APA KITA MANUSIA??

Sungguh tidak menyenangkan jika diri ini tidak ada yang berubah, selalu meminum minuman favorit, masih menyukai aliran musik yang itu saja, berinteraksi dengan kelompok yang sama dengan konflik yang sama juga, masih merokok dengan merek yang sama (walaupun saat ini rokok menjadi haram oleh MUI). Mungkin kalian juga menyadari itu semua. Waktu serasa berhenti, tanpa terlihat ada garis yang melingkari itu semua yang disebut "zona aman" dimana aku, dia, dan kalian engga membuat jalan keluar dengan membuat keputusan. Karena setiap keputusan adalah persoalan. Seperti kata temanku kita harus menjadi seperti manusia, sahut udur problemo. Dan untuk menjadi manusia kita harus melewati tahapan metamorfisis, dalam setiap babaknya kita harus menyelesaikan keputusan yang selama ini menjadi persoalan. Ayo keluar dari zona aman, terbang yang tinggi jauh sampai ratusan mil. Dan disetiap helai sayap itu adalah keputusan, aku, dia dan kalian pun tahu bagaimana menyusun setiap helainya menjadi sayap yang kuat, yang ampuh, yang mampu terbang jauh. Karena kita harus seperti manusia. (terimakasih dur :D )

Komentar

Anonim mengatakan…
yah, saya pun trnyata harus belajar keluar dari zona aman ini bun! biar g terus keenakan...
saya g ingin ditinggalkan. karena itu saya jg harus belajar terbang. sama seperti tmn2 saya yg lain, yg sudah mengepakkan sayap mereka ke dunia luas..
saya g boleh diam d tempat! bnr kn bun?
wah....sangat memukau,berdecak-decak,dan inspiratip...pasti si penemu kata 'seperti manusia' ganteng dan lucu sekali....wakakakakakak
maafkan saya mah...saya tak mampu jadi jaksa ataw dokter...tapi memang tak sanggup saya jadi mereka dan memang memang dan memang lagi saya tak ingin....
doddy dores atw dave grohl sekalipun tak ingin di paksa-paksa lagi..sudahlah jgn paksa lagi ya.
biarkan manusia-manusia seperti saya menjadi diri kami menjadi seperti manusia yang kami inginkan.
atas nama kebangkitan...saya pilih menjadi seperti manusia yang kemarin,manusia yang ini dan manusia yang seterusnya untuk tetap seperti ini.