SIAPA SANGKA


Siapa sangka salah satu mimpimu terkabul, memiliki profesi yang kamu inginkan dari dulu dan penghargaannya adalah penghasilan yang sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Siapa sangka dari semua itu masih ada saja tangihan yang membengkak.

Duduk sendiri dibangku halte bis kota, membakar kembali sisa putung rokok setelah makan siang. Bingung  melihat motor, entah bensin akan sampai pada tujuan. Cerita murung seperti apa, persetan mari kita tuntaskan hari ini. Biarlah aku beranggapan aku ini si brengsek yang kurang beruntung.

Siapa sangka ada teman yang member upah kerja lebih dari hari ini, mari kita meriahkan disalah satu bar favoritku. Biarkan aku mabuk seperti tikus got, tertawa lepas buang sejenak beban dipundak.

Dan siapa sangka certia kita pun berakhir, siapa pula juga yang menyangka aku bisa membuatmu jatuh cinta. Bahkan aku tidak pernah berfikir untuk membuatmu sakit.


Kemudian besok entah siapa yang menyangka aku ini si brengsek yang seperti apa?

Komentar