JEDA


Apa perlu dengan sebatang rokok dan segelas kopi agar hariku tampak hebat. Aku pikir tak perlu, yang aku butuhkan adalah menjadi dirisendiri tanpa terreduksi dengan sikap dan prilaku orang lain berusaha menjadi manusia 98% yang dapat mengontrol kehendak diri, isi pikiranmu atau pikiran ini akan dikuasai oleh orang lain. Tanpa kita sadari setiap harinya adalah saling mewarnai dan terwarnai. Tata bahasa, gesture tubuh, selera humor, gaya hidup, cara berpakaian dengan mudahnya kita terwarnai. Dan semoga kita tidak tersesat diantara celah-celah dinding jiwa oranglain. Aku tahu jiwaku tak semurni dulu ketika satu persatu saling membenarkan keadaan, saling membuat bercak noda dimeja makan

Aku dan diriku melawan dunia berjuang untuk menggapai segala asa yang ada, jihad dijalan yang aku yakini. Aku akan melakukan apa yang terbaik dalam hidupku sebelum kalian mengatakan sesuatu tentang diriku.

Sekenario begini, biarkan aku sendiri

Kehilangan peranan sebagai

Cerita yang berlum ternamai

Senja semakin terlelap, biarkan aku sendiri tak perlu kamu menemaniku. Yang aku inginkan menjadi dirisendiri dulu menenangkan hari –hari kemarin yang kamu bilang terlalu lelah. Sampai nantinya kamu tidak akan menyadari aku pergi tanpa memberimu pesan apa-apa.

Komentar