LAIN KALI


diluar sana hujan, selamat pagi petang senjamu sudah habis
pertamakali aku lihat dirinya saatku bangun tidur. terhitung entah berapa hari sudah terlewati mungkin 365 hari lebih.

aku baru tahu kamu perempuan yang berbahaya bisa mengguncang hidupku, jika kalian tahu segala isi yang ada didalam tatapannya itu. huff dijamin akan merasakan berat menarik nafas. seperti terjatuh ingin meraih sesuatu tapi tidak tergapai. senyumnya hangat, tapi kalau selintas sih biasa aja

sekarang aku merindukannya dan aku pikir kamu tidak. tapi aku berusaha tidak berburuk sangka, mungkin kamu sedang sibuk hingga tidak sempat memikirkanku biar jadi rindu. mungkin kamu menyiapkan waktu yang tepat untuk merindukanku.

aku menyayangimu dan aku pikir kamu biasa saja. tapi aku tidak berburuk sangka, mungkin kamu sedang senang dengan romantisme masalalu yang hangat dan nyaman dihati. mungkin lain kali kamu bisa lebih membuka diri untukku. hebatnya dirimu menguasai diriku

anjing!!! aku jatuh cinta (maaf ini sengaja kasar karena aku bukan mahluk halus, biar kerasa penekanannya) terimakasih buat ini.

*sialnya dirimu menyenangkan diriku. tinggalah denganku sebelum kau pulang atau bila perlu selama-lamanya.

*reduksi dari - The Panasdalam Bank - pidibaiq

Komentar