BUBUK SISA KUDAPAN

Poporosa
Creation Sofware Adobe Photoshop CS2 Portable / sumber foto : friendster / Banten Indonesia 2011


yang kamu butuhkan adalah suatu bentuk kewajaran dari tingkah laku emosional, sementara yang aku butuhkan adalah menyelaraskan harapan mimpi dalam bingkai kenyataan. sejujurnya aku bosan hidup dalam dunia virtual. dilain sisi aku belum menemukan diri dalam dunia, terlalu pagi untuk menyimpulkan segala sesuatunya. muda, gaya dan berbahaya apa itu yang kamu anggap keren??!
hidup adalah waktu tersisa, lalu apa aku sisa hidupmu?

mungkin terdengar terlalu egois, tapi semua yang ada didunia sejatinya adalah milik Tuhan. walaupun nilai kepemilikan tidak lepas dari manusia. bahkan jiwa-jiwa kita semakin lama tidak terjaga, banyak atau tidaknya kita tidak menyadari serpihan-serpihan jiwa kita tidak semurni dulu. berapa kali kamu jatuh cinta dengan orang yang berbeda dan berakhir tidak sesuai dengan sekenario yang kita buat. sedikit demi sedikit  kita tereduksi dengan yang namanya masalalu, apa kita terus ditikam masalalu tanpa bisa melihat kedepan?
bagi dirinya yang hidup atas romantisme masalalu selamat kamu sudah menjual jiwamu pada seseorang dimasalalu.

ini tentang bagaimana pikiran rasional bisa menghancurakan jiwaraga. membangun segala kemungkinan dalam realita yang  terjadi, manusia membuat jam, kalender, perakiraan cuaca dll agar setiap segala suatu yang terjadi dapat terkontrol.  lalu apa jadinya jika manusia tersebut yang tidak bisa mengkontrol dirinya sendiri?
terjelembab dalam kelam, lalu terjerat terikat.
kamu terbangun apa masih di tempat yang sama ketika kamu terakhir memejamkan mata?
yeah kamu tidak menyadari, kamu terlalu mabuk kawan.

yang aku inginkan adalah kembali tertidur, dan bangunkan aku pada tahun 2004
sungguh aku sangat mencintaimu waktu itu.

Komentar

BLACKBOX mengatakan…
mantap........kembalikan aku tahun 1990, aku baru lahir, aku ingin memulai semuanya dari awal......haaah? ini kan tahun 2011, mari menatap kenyataan, it's so inspiring, greta! saya suka gaya tulisan dan idenya. Salam kenal ya
kelinci nakal mengatakan…
ok...sama-sama
semoga harinya menyenangkan dimana pun kamu berada... :D
salam kenal kembali
Dimu mengatakan…
kaka gadis ini angkatan 2005, jadi kamu mungkin lebih ingin kembali ke tahun dimana dia berada.. dan sekarang dia juga di ibu kota kok.. berkabarlah.. siapa tau bisa bersua..
kelinci nakal mengatakan…
huahahaha.... foto hanya illustrasi dari keresahan hati kok. perempuan yg dimaksud waktu itu adalahhhh hmmm kasih tau ga yaa?? huahahahha