SEPENGGAL DATA WORD


Camera model Canon EOS 400D
F/4.5 | Exposure | Time 0.6sec | ISO 400
Date Picture Taken 7/29/2010 2:37 AM
Creation Sofware Adobe Photoshop CS2 Portable



awalnya ingin memakai saja kata aku untuk menceritakan semua ini, hanya saja ternyata sudut pandang aku terasa subjektif dan lebih mirip semacam pembelaan. Sampai saat ini kami tetap intens berinteraksi meski, yang terkadang kami lupakan adalah berdialog satu sama lain, bukan karena kami tidak memiliki waktu, bukan pula karena kami saling membenci tapi semata-mata karena kami tidak kenal satu sama lain, meskipun sebenarnya aku mengenal kedua-nya tapi keduanya tidak saling mengenal.
”Cukup... aku tidak mau menjerumuskan diriku kedalam cerita seperti ini lagi, biarkan aku menikmati semuanya dengan serba wajar...”, harusnya kalimat itu terlontar suatu saat kepada salah satu diantara dua bagian dari kami, tapi dirasa tidak mungkin sampai kami tahu bahwa jalan yang selama ini kami tempuh adalah jalan buntu atau.....
  
Sebuah tulisan yang terselip diantara data-data backup-an beberapa tahun kebelakang, yang sepertinya memiliki ciri tulisan yang khas dari seorang kerabatku. Yang aku temui ya, seperti ini tulisan yang belumselesai atau memang sengaja dibuat seperti ini yang pasti aku sangat suka dengan tulisan ini.


Komentar