WARNA HARI INI



 

"she's rainbow / vector drawing"

"gadis pelangi / mix media on canvas 60 x 60"

SOUNDTRACK :
Twisterlella - Rainbow
Deu Galih - Journey

KUDAPAN :
Kopi Kapal Api
Rokok Gudang Garam

OBJEK / MODEL :
keyko nabila anggiolova


"babak awal / pencil drawing"

Ketika sore hari setelah hujan reda, motor mendadak mogok. Saat itu aku tidak membawa uang , bahkan sepeser  pun tidak. Belum lagi dipikiran serasa dikejar-kejar oleh pekerjaan yang belum selesai. Beristirahat sejenak di pinggir tortoar, ternyata ada sajian senja yang indah. Dan aku yakin senja ini pula yang kamu lihat di kotamu.  Aneh rasanya ketika semua keadaan menjadi kacau dan hari-hari menjadi terasa berat, kamu datang mencairkan semua rasa menjadi damai. Itu pun hanya lewat komunikasi biasa dengan media short message service. Dengan gaya bahasa yang lugas, humoris, dan tentunya ceria kamu sudah dapat merubah duniaku (berlebihan mungkin) tapi yang aku rasa seperti itu
Banyak cerita yang belum tersampaikan, bahkan penetrasi pandangan denganmu pun tak sering aku dapatkan.  Sementara aku bersandar ke hatimu. Aku berharap seribu kasih akan tercipta tapi, aku tahu rasa ini harus aku bunuh agar semua keadaan kembali seperti semula, setidaknya baik untukku. Bukan maksud aku ingin merayumu, tapi ini hanya rasa kagum yang tak bisa aku bendung dan hanya dengan menggambar aku bisa mencurahkan semuanya. Kamu ingin aku menggambar dirimu sedang dibawah hujan dan kamu ingin wajahmu terlihat jelas, aku tidak terlalu hafal wajahmu. Aku hanya hafal beberapa sudut wajahmu, apa kita sering bertemu? Jadi bagaimana aku bisa hafal. Fotomu pun aku hanya punya sedikit.
Sementara untuk saat ini aku tidak bisa berkata sayang padamu. Aku hanya memberi perhatian yang sewajarnya dengan batasan-batasan ”teman”.  Di lain sisi kamu sudah memiliki kekasih apa jadinya jika aku berkata sayang padamu? Cemburu pun aku tidak bisa. Kata sayang tidak akan berarti sebelum kata itu termaknai. Sayang adalah segala perasaan ingin menjaga dan merawat, kemudian diberi kepada yang dikasihi agar dia menjadi seorang kekasih. Karena dia kasih sayang.

Sebagaimana lelaki tangguh lainnya, ia tidak akan mengkhianati mimpinya. Aku punya kewajiban untuk menyelesaikan cerita ini dan kamu pun harus tahu bagaimana perasaanku. Akhir cerita aku akan menyelesaikan cerita ini dengan caraku sendiri. Aku akan berfikir sebelum, aku melakukan apa yang mereka katakan. Ini kehidupanku jadi aku akan melakukan dengan caraku sendiri. 

HAVE A NICE LIFE  :)
(dan aku menamaimu gadis pelangi)

Komentar