SEBELUM TERLELAP

Malam ini aspal jalan begitu mengkilap, maklum seharian hujan tidak mau berhenti. Saat itu aku mengendarai motor mengikuti ruas jalan satu arah, tepatnya jalan raya Cibiru Km.10. hujan rintik-rintik yang centil berjatuhan membias diantara lampu jalan, dan bulan bersinar redup, terselip dibalik awan. Aku pikir suasana malam ini membuatku damai walaupun hanya sejenak.

Teman-temanku kalian istirahatlah dirumah kalian. Biar aku berjalan sendiri

Keadaanku sepertinya sedang buruk, ketika disekelilingku tidak ada siapa-siapa kemudian selera humorku pun mendadak hilang bahkan aku tidak bisa meghibur diri sendiri.

Terimakasih tuhan atas bulan yang indah untuk malam ini, walapun sejenak suasana ini membuat jeda dikekacauan pikiranku. Hey bulan jika ia melihatmu malam ini sampaikan salam bahwa aku merindukannya. Kita tidak pernah tahu apa yang ada dihati kita masing-masing, sampai aku membisikan sesuatu ditelingamu.

Komentar