DRAMATISIR

Hal yang kusuka adalah melihat matahari tenggelam, saat senja memancarkah warna emasnya, saat teriknya menjadi hangat, saat semilir angin hembusannya aku dapatkan kedamaian disana Duduk berselonjor diatas bukit dengan mendengarkan alunan lagu dari blur "for tommorow" senja masih memberi kehangatan disini. Tidak seperti biasanya aku sendiri disini. Aku tidak tau bahwa ia menugguku, aku selalu bertanya siapa yang pantas aku cinta dan selalu begitu Selalu semuanya ingin aku miliki. Tak sadar bahwa ia selalu disampingku, selalu ada, selalu sabar, hingga aku meniggalkan semuanya. Tak ada penyesalan tapi, hanya kesepian yang menghampiri. Sudah saatnya gelap menyelimuti langit, sampai saatnya nanti bintang berserakan.

Komentar

Unknown mengatakan…
buset ebat euy, bagus bagus Bunny sukses terus Bunny :)